Home » » Seminar Nasional Laboratorium Ilmu Politik-BEM/BLM FISIP Universitas Siliwangi

Seminar Nasional Laboratorium Ilmu Politik-BEM/BLM FISIP Universitas Siliwangi

Written By Laboratorium Ilmu Politik Unsil on Senin, 20 Mei 2013 | 1:46 PM

fisip.unsil.ac.id. FISIP Universitas Siliwangi yang digawangi Laboratorium Ilmu Politik, BEM/BLM rencanya akan menggelar Seminar Nasional dengan tema : “Pendidikan Politik Menjelang Pemilu 2014″. Kegiatan ini merupakan program yang sudah dicanangkan jauh-jauh hari sebagai bentuk peran serta FISIP terhadap berbagai persoalan masyarakat sekitar. Hal ini karena sangat pentingnya pengetahuan masyarakat dalam proses pemilihan umum yang selama ini dinilai masih kurang. Pengetahuan substansi tentang pencoblosan, pengetahuan tentang kandidat, pengetahuan akan visi calon, dan banyak lagi yang mau tidak mau harus dilakukan oleh semua stake holder, baik negara maupun masyarakat, jika menginginkan kualitas pemilu yang baik.


Kegiatan Seminas tersebut akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 01 Juni 2013 bertempat di Gedung Rektorat Universitas Siliwangi Lantai 2. Pembicara yang akan tampil adalah Bapak Moh. Sohibul Iman, Ph.D (Wakil Ketua DPR RI) dan Drs. Budi Budiman (Alumni/Wali Kota Tasikmalaya) yang akan dimoderatori oleh Akhmad Satori, M.Si (Ketua Prodi. Ilmu Politik). Peserta adalah berbagai elemen masyarakat, seperti LSM, Ormas, Parpol, siswa, pesantren, dan sebagainya.

Menurut ketua panitia, Bapak Subhan Agung, M.A. sampai saat ini persiapan panitia sudah hampir sempurna. Panitia sudah siap, tinggal beberapa persiapan kecil untuk lebih memaksimalkan kegiatan. Insya Allah acara ini akan dibuka oleh Rektor Bapak Prof. Dr. Kartawan, MP. Semoga kegiatan lancar dan sekses. Semangat untuk semua panitia.(lab).

Di bawah ini adalah jadwal acara pelaksanaan seminar (klik untuk memperbesar gambar !) :
galunggung
Publikasi kegiatan (Klik Gambar untuk memperbesar !)
936937_4793624009695_1316777268_n
Share this article :

1 komentar:

  1. alhamdulilah kegiatannya sukses, semoga dengan mengadakannya seminas ini fisip jadi lebih baik untuk kedepannya.amin

    BalasHapus

Selamat Datang di Situs Labpol Universitas Siliwangi

Foto saya
Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
Merupakan salah satu lembaga pengkajian dan pengembangan di bidang Ilmu Politik di lingkungan FISIP Unsil. Situs ini merupakan situs resmi Labpol Unsil. Selamat membaca, semoga bermanfaat. Amin.
 
Support : Unsil | FISIP Unsil | Jurnal Unsil
Copyright © 2013. Situs Resmi Labpol FISIP Universitas Siliwangi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger